Menguji Mahasiswa Tesis dan Disertasi

Pada 24 Maret 2022, saya bersama tim penguji berkesempatan untuk menguji mahasiswa yang melaksanakan pembuatan tesis di Sekolah Tinggi Kepemerintahan dan Kebijakan Publik (School of Government and Public Policy/SGPP — Indonesia).

Tesis yang diangkat berjudul, “Impact of Hybrid Community Reading Space for The Implementation of Creative City Policy in Indonesia during The Covid-19 Pandemic (Case Study at Magelang, Pekalongan and Jember)”.

Peneliti yang passionate akan topik ini adalah Dian Naflatul Awaliyah, S.T.

Sebelumnya, pada 9 Maret 2022, sebagai anggota tim promotor, saya melakukan pengujian terhadap mahasiswa Doctor of Computer Science (DCS)-BINUS University; kali ini masuk dalam Kolokium Ketiga, setelah mahasiswa melalui kolokium-kolokium sebelumnya.

Disertasi yang diangkat berjudul (tentatif), “Model Perencanaan Sumber Daya Manusia dan Crowdworking untuk Fungsi Teknologi Informasi pada Industri Perbankan Indonesia.”

Peneliti yang passionate akan topik ini adalah Christian Hadi, S.Kom., M.M.S.I.

--

--

Psikolog Sosial | Peneliti Psikoinformatika & Psikologi Korupsi | Sains Terbuka | Blog: http://juneman.blog.binusian.org and http://junemanblog.wixsite.com/blog

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store